Bobby Nasution Dengan Fitriani Manurung atau Akhyar Nasution Dengan Fitriani Manurung, Berikut Alasannya

  • Whatsapp
Foto : Bobby Naution Dengan Fitriani Manurung dan Akhyar Nasution Dengan Fitriani Manurung.

Medan | Sinarlintasnews.com – Dua bakal calon Walikota Kota Medan digadang-gadangkan menjadi calon kuat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2025.

Meski ada beberapa nama yang muncul menjadi bacalon Walikota dan wakil walikota Medan ini, namun sejauh ini masih nama Bobby Nasution dan Akhyar Nasution yang dinilai  menjadi terkuat di Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Sedangkan dari segi bacalon Wakil Walikota, nama sosok Fitriani Manurung terdengang menggaung di seluruh kota medan, bahkan di berbagai media sosial.

Sosok srikandi Kota Medan inipun menjadi pergunjingan dimasyarakat, bahkan menjodoh-jodohkan dengan kedua Bacalon Walikota medan, Bobby Nasution dan Akhyar Nasution.

BACA JUGA : Drs. H. Gong Maratua Siregar : Fitriani Manurung Layak Pimpin Kota Medan

BACA JUGA : Mungkinkah Ini Sebuah Signal…? Berikut Tanggapannya

Dari berbagai prbingcangan dan komentar di media sosial, semjulah pendukung juga menginginkan Bobby Nasution berpasangan dengan Fitriani Manurung, tak kalah sengit juga dengan dukungan Akhyar Nasution berpasangan dengan Fitriani Manurung. Hal ini menjadi perbincangan serius, sebab Bobby Nasution dan Akhyar Nasution diyakini tidak mungkin akan bergandeng. Dimana kedua bacalon tersebut sama-sama bermarga Nasution.

Hal ini pun mendapat tanggapan positif dari Jaymes Riyanto salah satu pembawa Filim komersil dari Kota Medan dengan Judul ” Ajari Aku Islam ”  flim ini sendiri sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia, menurutnya, kedua bacalon tersebut merupakan orang terbaik dan layak untuk berpasangan dengan Fitiani Manurung.

“Kedua-duanya bagus dan sangat cocok, tinggal tergantung bagaimana pilihan rekomendasi Partai pengusung. Mau siapapun walikotanya, yang penting wakilnya ibu Fitriani Manurung,” ungkap James, Saptu (7/3/2020).

Menurut James Rianto sang penerbit Buku ” Hijrah Terindah ” ( novel islami ) yang akan launching pada bulan Maret ini mengungkapkan, Fitriani Manurung diharapkan untuk tetap dijadikan sebagai wakil walikota Medan pada Pilwalkot yang akan di gelar pada bula September 2020 mendatang.

BACA JUGA : Yang Muda Yang berenergik, Bobby – Fitriani Layak Pimpin Kota Medan

BACA JUGA : Kenapa Kota Medan Butuh Sentuhan Ibu? Berikut Alasan Warga Menginginkan Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd

“Yang pastinya kami sangat sepakat dan sependapat bahkan siap memenangkan  bila ibu Fitriani Manurung ditetapkan sebagai calon Wakil Walikota, baik itu berpasangan dengan Bobby Nasution maupun Akhyar Nasution yang penting wakilnya tetap ibu Fitriani Nasution,” Kata James.

Sosok kaum milenial ini menyatakan, Fitriani Manurung sangat layak untuk memimpin kota Medan, sebab, sejauh ini, Kota Medan masih belum disentuh seorang ibu. Saat ini, Kota Medan sudah sangat benar-benar butuh sentuhan seorang ibu, untuk Medan lebih baik lagi.

“Kota Medan Butuh Sentuhan Seorang Ibu, yang sangat benar-benar tulus dalam memajukan pembangunan Kota Medan ini.  Kalau masalah umur, itu tidak menjadi permasalahan, yang terpenting adalah pendidikan dan pengalaman bagaimana menjadikan kota Medan ini lebih baik lagi kedepan,” terangnya.

BACA JUGA : Peringati Hari Ibu, Bacalon Walikota Medan Hj. Fitriani Manurung Kunjungi Panti Jompo dan Anak Punk

BACA JUGA : Hadiri Pelantikan Ketua DPW Pujakesuma Sumut,  Hj. Fitriani Manurung : Mari Bersama-Sama  Mendukung Program Pembangunan Kota Medan

Dukungan tersebut sebelumnya juga disampaikan langsung oleh, Prof Dr Albinus Silalahi MS yang memuji kepiawaian Fitriani Manurung melalui akun facebook miliknya. Dalam postingan tersebut, Prof Albinus mengungkapkan, Fitriani Manurung sosok yang bersikap keteladanan yang baik.

“Ibu Fitriani Manurung, berkemampuan beradaptasi yang sangat tinggi kepada semua lapisan masyarakat, visioner, berintegritas dan /atau bersikap keteladanan yang sangat baik. Saya sebagai seorang guru/dosen, yang sudah berpengalaman 40 tahun, memandang “sepantasnyalah ibu Fitriani Manurung ini mendapat kepercayaan dari semua pihak untuk menjadi pemimpin (termasuk untuk menjadi walikota atau wakil walikota) tulis Prof Dr Albinus Silalahi, MS beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu aja, Prof Dr Albinus Silalahi, MS juga menyatakan melalui tulisan di akun facebook miliknya “Calon Wakil Walikota yang berkwalitas disenangi semua lapisan masyarakat, terutama masyarakat kampus. Hanya karena kesibukan ibu Fitriani yang luar biasa di masyarakat saat ini makanya belum sempat ke kampus untuk promosi/pengesahan gelar Doktornya. Mudah-mudahan Minggu berikut ini ada waktu yang tepat untuk menggelar promosi tersebut,” demikian petikan komentarnya.

Bukan hanya itu saja, bahkan ribuan ibu-ibu dan kaum milenial kota Medan juga memberikan dukungan penuh kepada Fitriani Manurung. Hal tersebut terlihat dari berbagai video dan youtube yang beredar menyatakan sikap dukungan kepada Fitriani Manurung.

Dari videio tersebut, sangat jelas terdengar, para ibu-ibu dan kaum Milenial mengungkapkan “ Medan Butuh Sentuhan Ibu” tujuan kalimat tersebut sebagai wujud dukungan terhadap Fitriani Manurung. Dimana saat ini kota Medan butuh perubahan dari soerang ibu. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.