Hadiri Pelantikan Ketua DPW Pujakesuma Sumut,  Hj. Fitriani Manurung : Mari Bersama-Sama  Mendukung Program Pembangunan Kota Medan

  • Whatsapp
Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd saat menghadiri pelantikan pelantikan Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara

Sinarlintasnews.com | Medan – Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd salah satu Bakal Calon Walikota dan Wakil WAlikota Medan, Sumatera Utara menghadiri Undangan Pelantikan Keyua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (20/10/2019).

Pada kesempatan itu, Fitriani Manurung  juga mengucapkan selamat kepada Eko Supianto yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara, M Roni Alhadi Sekretaris, dan Niko Bendahara untuk masa bakti 2018-2023.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Mengenal Sosok Hj. Fitriani Manurung, Diusung Bacalon Walikota Medan

BACA JUGA : Hari Ulos Sedunia, Fitriani Manurung Edukasi Kalangan Muda Lestarikan Budaya Tenun dan Ulos

“Selamat Kepada Ketua  dan kepada seluruh Pengurus DPW Pujakesuma yang baru saja dilantik. Mari kita bersama-sama mendukung untuk membangun Kota Medan lebih baik lagi.  Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepada mereka dan menjadi wadah pemersatu,” Kata Fitriani.

Menurut Fitriani, Pelantikan Ketua DPW Pujakesuma Sumatera yang bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodod dan Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin memiliki nilai dan moment yang sangat berarti dan memiliki tanggungjawab yang berat.

“Pelantikan Ketua Pujakesuma kali ini sangat special, dimana bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kita, tentunya ini menjadi salah satu petanda bahwa para pengurus yang baru saja dilantik memiliki tanggung jawab kedepan,” Katanya.

BACA JUGA : Hadiri Liga Santri, Hj. Fitriani Manurung : Manusia Tanpa Ilmu Agama Ibarat Dunia Tanpa Cahaya

BACA JUGA : Fitriani Manurung Prihatin Dengan Pedagang Kecil Sering Terjerat

Fitriani yang sehari-harunya bergerak dibidang Pendidikan ini juga mengungkapkan, Pujakesuma harus kompak dan punya komitmen, baik para pengurus dan anggota harus komitmen dan tidak mudah dipecah belah oleh oknum-oknum yang ingin merusak persatuan dan kesatuan bangsa maupun organisasi persatuan Pujakesuma.

“Kita berharap Pujakesuma bisa guyub dan warga Jawa tidak hanya dihitung tetapi juga diperhitungkan, maka kita berharap Pujakesuma ini selalu kompak dan komitmen untuk membawa perubahan positif kepada masyarakat maupun pemerintah,” ungkap Fitriani.

Pantauan dilapangan, Pelantikan Ketua DPW Pujakesuam Sumut tersebut  diawali dengan acara Reog Ponorogo Singa Palas, persembahan tarian dan hiburan Pujakesuma dan  disaksikan kurang lebih 10 ribu warga Pujakesuma.(red).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.