Yang Muda Yang berenergik, Bobby – Fitriani Layak Pimpin Kota Medan

  • Whatsapp
Foto : Bacal Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd

Medan | Sinarlintasnews.com – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan tinggal menghitung hari. Penetapan calon kandidat yang akan ikut serta dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2025 mendatang tidak lama lagi akan di tetapkan Komisi Pemilihan Umum Kota Medan.

Dari beberapa nama bacalon yang muncul saat ini, Muncul berbagai pendapat dimasyarakat, nama Bobby Nasution digadang-gadangkan lebih tepat berpasangan dengan Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd.

Bacaan Lainnya

Bobby Nasution dan Fitriani Manurung memiliki keunggulan tersendiri pada Pilwalkot kali ini di Kota Medan. Bobby Nasution dan Fitriani Manurung muda dan berenergik, sehingga alasan tersebut menjadi salah satu faktor keunggulan dibandingkan beberapa bacalon lainnya.

Pasalnya, Bobby Nasution dan Fitriani Manurung yang masih muda tentunya memiliki pemikiran-pemikiran yang jenius dalam membangun kota medan. soal pengalaman kedua bacalon ini juga sudah tidak diragukan.

Nama Bobby Nasution sudah tidak asing lagi untuk kita dengar, dan sumua sdah mengetahui kalau beliau adalah menantu Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo. demikian pulak dengan Nama Fitriani Manurung, juga tidak asing bagi warga Kota Medan, sejak memutuskan niatnya berkecimpung didalam dunia politik dan kini menjabat sebagai wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, dan juga sebagai ketua Majelis Taglim DPC PDI Perjungan Kota Medan, Bahkan jauh sebelumnya, Fitriani Manurung sudah dikenal sebagai salah satu aktivis penggiat pendidikan dan juga sebagai Dosen di UISU Sumatera Utara.

Perpaduan pemikiran kedua bcalon tersebut diyakini dapat menjadikan Kota Medan lebih baik dari sekarang ini. mengingat kemajuan zaman saat ini, sudah sepantasnya diberi kepercayaan kepada kalangan muda untuk membangun dan memajukan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Selain itu, mengingat jumlah Kursi PDI Perjuangn Kota Medan dapat mengusung satu Kandidat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan, sehingga PDI Perjuangan diharapkan dapat mengusung dan merestui Bobby Nasution dan Fitriani Manurung menjadi pasangan. mengingat Fitriani Manurung adalah Kader Partai PDI Perjuangan Kota Medan.

Bobby Nasution dan Fitriani Manurung di usia yang masih muda ini diyakini mampu membawa Kota Medan lebih baik. dibeberapa negara maju lainnya, seperti halnya menteri paling muda dari negara tetangga Malaysia, Syed Shaddiq yang dipercayai memegang posisi Kementerian Pemuda dan Olah Raga di saat baru menginjak usia 25 tahun. Selain Syed Shaddiq, ada pula perempuan muda yang juga dilantik menjadi menteri bernama Yeo Bee Yin, Tidak tanggung-tanggung, dia mengurusi Kementerian Bidang Tenaga, Teknologi Sains, Perubahan Iklim dan Alam Sekitar.

Bahkan seorang pemuda berusia 27 tahun menjadi Menteri Urusan Luar Negeri Austria yang bernama Sebastian Kurz, dan saat ini telah memegang tampuk kepala pemerintahan termuda, saat ia baru menginjak usia 31 tahun. Tidak kalah fenomenalnya, seorang perempuan bernama Shamma Al Mazrui dari negara federasi Uni Emirat Arab mengemban amanat pejabat Menteri Pemuda pada usia 22 tahun, Yuko Obuchi (34 tahun) dari Jepang dan Kristina Schroader (33 tahun) dari Jerman. Dan, belakangan Presiden Prancis, Macron (39 tahun).

Eksistensi kaum muda perlu diakui dengan memberikan kepercayaan dan kesempatan. Tentu saja dengan regenerasi tersebut bukan berarti tokoh pemimpin yang lebih senior akan kehilangan muka, namun terbuka kemungkinan menjadi mentor atau partner karena memiliki jam terbang pengalaman berbeda. Bukankah Bung Karno pernah berpesan, beri aku sepuluh pemuda, maka akan kuguncang dunia?.

Acuan tersebut, Warga Kota Medan, Sangat menginginkan Pembaharuan yang lebih efektif dalam menjalankan roda pemerintahan. Bobby Nasution dan Fitriani Manurung diyakini akan menjadi calon kuat dab akan mendapat kemenangan mutlak bila diusung secara perpasangan oleh partai PDI Perjunagan.

Selain muda dan berenergik, Fitriani Manurung juga sudah dikenal luas oleh warga kota Medan, bermasyarakat taatdan selalu menghormati orang yang lebih tua terlebih kepada orang-orang tua, Fitriani Manurung juga dikenal sosok yang peduli Pendidikan dan peduli lingkungan. (JERRY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.