Peduli Anggota, Para Kapolsek Subulussalam Kunjungi Personil Yang Sakit

  • Whatsapp
Foto bersama Para Kapolsek dan Bhayangkari dengan personel 6ang sedang sakit.

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Para Kapolsek se kota Subulussalan yakni Iptu Agung, SIK, Iptu Bahari, S.Pdi, Iptu Arifin ,SE dan Ipda Mulyadi, S.H,M.H bersama Bayangkari melakukan kunjungan anjangsana terhadap 2 orang personel Polres Aceh Singkil yang sedang mengalami sakit di Komplek Asrama Polisi Simpang Kiri Ds. Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri.

BACA JUGA : Kapolsek Pulau Banyak Berikan Bantuan Alat Olahraga Kepada Masyarakat
BACA JUGA : Inilah Adegan Rekontruksi Pembunuhan, Yang Ditemukan Tewas Mengapung di Pulau Putri

Bacaan Lainnya

Mulyadi selaku Kapolsek Rundeng kepada wartawan menyatakan, kedua personel yang dikunjungi sudah sakit cukup lama bahkab sudah hampir 1 tahun tidak masuk dinas.

“Keduanya sakit sudah cukup lama Iptu Mahzar sakit strok dan Iptu Sudirman sakit kanker usus keduanya Pa Polres Aceh Singkil,”Jelas Muluadi, Kamis (4/7/2019).

BACA JUGA : Edy Rahmayadi Banggakan Hafiz Asal Nias

BACA JUGA : HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Rudeng Bersihkan Sampah Disepanjang Sungai Lai Kombih

BACA JUGA : Sering Dikeluhkan Warga, PT. BDA Longkib Alhirnya Lakukan Perbaikan Jalan Hingga 18 Km

BACA JUGA : Suami Jual Istri Digituin Bertiga Dengan Pria Lain

Dikatakannya, Kedatangan ke rumah personil tersebut merupakan bagian dari kegiatan Kapolres Aceh Singkil, sebagai bentuk perhatian dari pimpinan institusi penegak hukum terhadap anggotanya yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Kami datang berkunjung ke rumah personil ini sebagai bentuk perhatian kami kepada mereka dan keluarga. Kami juga mendoakan agar mereka bisa cepat sembuh dan kembali pulih kemabali,” Ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pada pukul 16.00 WIB hingga pada pukul 16.45 WIB dengan jumlah personil sebanyak 20 orang dari 4 Polsek di Kota Subulussalam juga merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019. (Udin).

Perawat atau tenaga menis melakukan pemeriksaan kesehatan personel  yang sedang sakit di Komplek Asrama Polisi Simpang Kiri Ds. Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri.

Pememberian tali asih kepada Iptu Sudirman yang mengalami sakit kanker usus.

Para Kaposek Kota Subulussalam menyerahkan tali asih kepada Iptu Mahzar yang mengalami sakit strok. Suasana saat menjenguk Iptu Mahzar sakit strok di rumahnya di komplek Asrama Polisi Simpang Kiri Ds. Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.