Sering Dikeluhkan Warga, PT. BDA Longkib Alhirnya Lakukan Perbaikan Jalan Hingga 18 Km

  • Whatsapp
Jalan Lintas Desa Longkib Menuju Kota Subulussalam yerlihat bagus usai diperbaiki PT. PDA

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – PT. Bumi Daya Agrotamas (PT.BDA)Longkib lakukan perbaikan Jalan lintas Desa Longkib menju kota Subulussalam.

Sepanjang 18 Km jalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat sudah diperbaiki oleh pihak PT. BDA.

Bacaan Lainnya

Manager PT. BDA, S. Nainggolan kepada wartawan menyatakan melalui sataf perusahaan Masrin. Pihak persuhaan tidak melepas tanggung jawab kepada masyarakat.

BACA JUGA : GAS Dukung Inspektorat Subulussalam Mengusut Aset Daerah Yang Hilang

“Selama ini kita bukan berarti mengabaikan jalan ini, tapi perusahaan juga punya prosedur yang harus diproses, kita harus mengajukannya terlebih dahulu kepada atasan, nah kalau uda di sepakati maka kita akan langsung kerjakan,”kata Masrin, Minggu (30/6).

BACA JUGA : G-PAL Menolak Pembangunan PLTA di Lae Souraya

BACA JUGA : Tak Kunjung Ganti Rugi, Warga Blokir Jalan Menuju PT. MSSB

Masrin menjelaskan, meski selama ini masyarakat sudah resah hingga adanya ancaman aksi unjuk rasa, bukan berarti pihak perusahaan tidak perduli. Namun menurutnya, Jalan ini adalah jantung kelancaran beraktifitas, sebab jalannya bagus bukan hanya masyarakat yang dapat merasakan, akan tetapi perusahaan juga sangat membutuhkan jalan yang bagus. Tapi untuk perbaikan jalan tersebut membutuhkan dana yang cukup besar dan harus ada pesetujuan anggran dari atasan.

Jalan lintas menuju kota Sunulussalam

“Selama ini bukan berati kita tidak perduli. Perusahaan juga selalu menangapi keluhan masyarakat, apa lagi jalan, perusahaan juga tidak mau ada kendala dijalan. Jadi intinya kalau jalan bagus kita juga semua yang senang merasakannya,”ungkapnya.

Pantauan dilapngan, Jalan lintas desa Longkib menuju kota Subulussalam sudah mulai terlihat bagus, meskipun pihakmPT. BDA baru hanya melakukan pengerokan dan meratakan jalan yang berlobang. (Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.