HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Rudeng Bersihkan Sampah Disepanjang Sungai Lai Kombih

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH dan jajaran Personel Polsek Rundeng membersihkan sampah disepanjang sungai Lai Kombih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019

Sinarlintasnews.com | SUBULUISSALAM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73, Kapolsek Ipda Mulyadi, SH didampingi Wakil Kapolsek Rundeng Ipda Risnal bersama jajaran Personel Polsek Rundeng menggelar bhakti sosial peduli kebersihan lingkungan.

Adapun bhakti sosial yang dilakukan adalah pembersiahan sampah disepanjang sungai Lai Kombih kota Subulussalam yang digelar dari pukul 15.30 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Mulyadi mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersiahan lingkungan hidup, dengan tidak membuang sampah sembarangan, apa lagi di aliran suangai.

“Mari kita saling menjaga kebersiahan. membuat sampah sembarangan akan merusak lingkungan dan sekitarnya. karena lingkungan yang bersih masyarakatnya akan sehat. jangan membuambuang sampah sembarangan, buanglah pada tempatnya,”Ujar Mulyadi, Selasa (2/7/2019).

Dikatakannya, dengan semangat barometer pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara, Polri siap untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. saya berharap, pada kesempatan ini marilah kita saling menjaga kebersihan lingkungan kita.dan menjauhi segala perbuatn yang bertentangan dengan hukum,” ungkapnya. (Udin)

Simak Videonya berikut ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.