Kapolsek Pulau Banyak Berikan Bantuan Alat Olahraga Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Foto bersama Polsek Pulau Banyak dengan masyatakat yang menerima bantuan alat olahraga

Sinarlintasnews.com | Aceh Singkil – Kapolsek Pualau Banyak Iptu Wiyanto bersama personel memberikan bantuan olah raga berupa bola kaki dan bola volly kepada para pemuda di Dusin Mata Air Desa Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

Pemberian alat olahraga tersebut adalah sebagai bentuk sinegritas Wiyanto kepada masyarakat dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73 tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pulau Banyak menyerahkan alat olahraka lanhsung kepada kepala dusun Mata Air Yuni Ari Zai.

Alat olat olahraga tersebut diserahkan lanhsung oleh Kapolsek kepada Yuni Ari Zai selaku kepala dusun Mata Air yang mewakili para pemuda.

“Semoga apa yang kita berikan ini dat bermafaan kepada masyarakat, terlebih kada para pemuda,”terang Kapolsek Pulau Banyak Iptu Wiyanyo, Rabu (3/7/2019).

Wiyanto juga menyatakan, pemberian alat olah raga kepada masyarakat adalah sebagai upaya untuk mengajak hidup sehat dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang berlawanan dengan hukum.

“Kesehatan itu sangat penting, jadi dengan rajin berolahraga tentunya akan sehat. Karena olahraga bisa menghilangkan stres apa lagi kalau kita mainnya ramai-ramai, pastinya kita akan lalai dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain,” jelasnya

Sementara itu, Yuni menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Pulau Banyak yang sudah memperhatikan para pemuda khususnya.

“Terima kasih Pak Kapolsek, semoga apa yang diberikan ini semoga dapat memberikan manfaat kepada dan meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa Polri itu adalah sahabat masyarakat,”ujar Yuni

Selain itu, Yuni juga mengucapkanselamat HUT Bhayangkara ke 73 dan menyatakan, apa yang diberikan Kapolsek tersebut sangat mereka haragi bukan karena nilai besar kecilnya, akan tetapi kepedulian tersebut sangat menyentuh hati para pemuda dan masyarakat lainnya.

“Selamat HUT Bhayangkari ke-73 tahun 2019. Semoga Polri kedepan semakin Jaya, Profesional, dan semakin dicintai masyarakat. Bravo Polri.. Bravo Polres Aceh Singki,” Ucap Yuni. (Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.