Kapolsek Gunung Meriah Lepas Kampanye Masker

  • Whatsapp
Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH,MH saat melepas pawai keliling abang becak kampanyekan himbauan menggunakan masker

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Kapolsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil, Ipda Mulyadi, SH, MH bersama personil kemabli membagikan sejumlah masker gratis kepada para penarik Becak Motor (Betor) di depan Kantor Polsek Gunung Meriah, Rabu (16/9/2020).

Pembagian kali ini tergolong unik, selain membagikan masker, disetiap becak juga ditempelkan sapanduk ajakan untuk menggunakan masker, selanjutnya diarak keliling jalan.

Bacaan Lainnya

Ipda Mulyadi negaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah untuk tetap mematuhi Kebiasaan baru sebagai standar protokol kesehatan Covid-19.

“Marilah menggunakan masker setiap beraktifitas diluar rumah. Karena kita tidak tau kapan saja dan diamana saja kita bisa terjangkit virus ini kalau kurang waspada. Mari kita mulai dari diri kita sendiri dulu, lalu kita memgajak orang-orang disekeliling kita secara bersama-sama memutuh penyebaran Covid-19 ini,” Kata Mulyadi.

Selain itu, Ipda Mulyadi juga menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan, dan mengurangi aktivitas diluar rumah bila tidak perlu.

Selain melakukan sosialisasi covid-19, Juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas. Kegiatan juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.( Alexander H.A)

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH,MH saat melepas pawai keliling abang becak kampanyekan himbauan menggunakan masker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.