Musda Ke-18 IPM Sibolga, Salwa Husny Aprilia Terpilih Sebagai Ketua Umum

  • Whatsapp
Keterangan Foto : Salwa Husny Aprilia Ketua Umum terpilih Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Sibolga

Sibolga – Musyawarah Daerah ke-18 Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sibolga secara resmi ditutup dan menetapkan kader IPM Cabang Sibolga Selatan, Salwa Husny Aprilia sebagai Ketua Umum.

Salwa terpilih setelah melawati proses voting dengan perolehan 10,3% vote dari 15 calon formatur yang bersaing, dan musyawarah mufakat ke 9 Formatur terpilih.

Bacaan Lainnya

Gelaran Musyda sendiri berlangsung di Aula PDAM Tirta Nauli Sibolga, Sabtu (12/11/22). Kegiatan ini berlangsung secara luring yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PD Aisyiyah Sibolga.

Pada Musyda kali ini berjalan cukup alot, bahkan sempat terjadi skorsing hingga waktu pertambahan. Kendati demikian kegiatan ini tetap berjalan lancar sampai proses pemilihan ketua umum baru.

Salah satu siswi MAN Sibolga, Salwa Husny Aprilia menjadi salah satu yang mencuat, hingga akhirnya ia terpilih pada gelaran tersebut.

“Sebagai perempuan pertama yang memimpin IPM Sibolga, saya bertanggung jawab untuk membangkitkan kembali semangat kader dalam berIPM dan Muhammadiyah,” ujar Salwa, Senin (12/11/22).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.