Truk Pengangkut Minyak CPO PT. BDA terbalik, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.COM | SUBULUSSALAM – Satu unit truk jenis Mitsubishi Fuso pengangkut minyak CPO PT. BDA terbalik di Desa Sekerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, sekitar pukul 20.30 WIB Rabu (9/10/2019).

Truk tangki tersebut terbalik diduga akibat jembatan penghubung jalan yang masih terbuat dari plat besi tebal miring hingga membuat truk oleh dan terbalik.

Menurut keterangan Tarmizi Halawa menyatakan, kejadian mobil terbalik dilokasi tersebut sudah kerap terjadi dan masih terjadi pembiaran dari pemerintah.

“Ini bukan yang pertama kali terjadi, tapi sudah sangat sering. Selama ini alasan yang kita selalu dengar karena jembatan itu miring membuat mobil berat sebelah fan akhirnya terbalik,” katanya.

Tarmizi juga menyayangkan sikap pemerintah dalam menanggapi kejadian-kejadian yang mengakibatkan kerugian materi hingga kerugian korban jiwa akibat dari pembiaran jembatan yang selalu dikeluhkan para pengendara saat melintasi jalan tersebut.

“Seharusnya pemerintah bertindak memperbaiki jembatan ini. Jika ini terus dibiarkan maka yang menjadi korban nanti siapa. Padahal disini banyak perusahaan yang juga seharusnya berpartidipasi dalam perbaikan jembatan itu. Tapi sayangnya sama-sama tidak ada yang berbuat,” ungkap Tarmizi

Tarmizi berharap, Pemerintah maupun pihak perusaan segera melakukan perbaikan jembatan tersebut sebelum bertambah korban kecelakaan. (Syahbudin Padang).(

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.