Satgas TMMD Kodim 0211/TT Giat Komsos Dengan Warga Desa Siantar Ca

  • Whatsapp

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Di sela-sela kegiatan pembangunan dilokasi TMMD anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 0211/TT terus lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

Kegiatan komsos dilakukan secara rutin oleh anggota Satgas TMMD baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya, untukq saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan.

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 0211/TT A Sirait mengatakan, kegiatan Komsos tersebut sangat penting untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat. Sehingga dengan demikian masyarakat dapat merasakan kemanunggalan TNI dan rakyak melalui berbagai kegiatan TMMD termasuk kegiatan Komsos.

“Dengan Komsos ini kita dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkungab sekitar dan memperoleh informasi informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.

A Sirait juga berharap, dengan Komsos TNI dan masyarakat akan selalu berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan karna dari rakyatlah TNI itu ada.

“Antusiasnya warga dalam kegiatan komsos ini juga sangat baik canda tawa antar TNI dan warga tanpa jarak. semoga keakraban TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik,” ujar A. Sirait.(Red).

Satgas TMMD kodim 0211/TT berkomunikasi Sosial dengan warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.