Warga dan Bersama TNI Sukseskan Program TMMD ke 108 Kodim 0211/TT

  • Whatsapp
Warga bersama anggota satgas TMMD kodim 0211/Saling berkordinasi untuk percepatan pengerjaan pembukaan jalan

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Warga dan Satgas TMMD ke 108 Kodim 0211/TT dengan semangat melakukan kerjasama percepatan pengerjaan pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Hutatombak, Desa Baringin dan Desa Siantar Dolok di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (8/7/2020).

Dukungan warga kepada Satgas TMMD dalam mensukseskan program TMMD ke 108 Kodim 0211 bersama dengan masyarakat saling bahu membahu, bersama-sama menyelesaikan pengerjaan pembukaan jalan.

Bacaan Lainnya

Hubungan TNI dengan warga terbukti dengan turunnya warga secara langsung membantu program TMMD dilapangan. Antusias warga yang sangat tinggi dalam mendukung program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT masih terus ditunjukkan.

Warga dan TNI bekerja sepenuh hati walaupun cuaca panas terik matahari maupun hujan tidak menyurutkan semangat dan bahu-membahu membantu untuk mensukseskan dan pencapaian hasil maxsimal.

Warga bersama anggota satgas TMMD kodim 0211/Saling berkordinasi untuk percepatan pengerjaan pembukaan jalan

Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos mengatakan, Dengan semangat kegotongroyong masyarakat dan Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD yakin akan bisa mensukseskan program pembukaan jalan tersebut.

“Tentunya dengan kerjasama dengan masyarama mendukung pembangunan jalan ini agar lebih evisien. Jalan ini kita targetkan selesai pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang. Untuk itu perlu bersinergi dan bekerjasama yang baik, demi pencapaian yang maksimal,” Kata Dandim 0211/TT.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.