Usai Renovasi Mesjid, Satgas TMMD Kodim 0211/TT Sholat Berjamaah Dengan Warga

  • Whatsapp
Satgas TMMD Kodim 0211/TT saat melaksanakan Sholat berjamaah dengan warga di Mesjid Taqwa Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah

TAPANULINTENGAH | Sinarlintasnews.com – Satgas TMMD 0211/TT khususnya yang beragama Islam bersama warga melaksanakan sholat berjamaah di Mesjid Taqwa desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pantauan dilokasi, Sebaagi Imam Sholat berjamaah dipimpin langsung oleh anghota Satgas TMMD Kodim 0211/TT yang diikuti oleh para perwira dan prajurit TNI bersama dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Mesjid Taqwa merupakan salah satu sasaran tambahan program TMMD yang sudah rampung sekitar 95 persen direhap oleh Satgas TMMD.

Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos mengatakan, sebelumnya Mesjid Taqwa tersebut telah direnovasi oleh anggota satuan tugas TMMD. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya penyemangat kepada warga untuk lebih giat dalam menjalankan ibadah.

“Sholat itu sudah menjadi kehajiban bagi kita yang beragama Islam. Maka dari itunpara prajurit memberi semangat dengan melaksanakan sholat berjamah dengan warga. Ini juga merupakan cara untuk lebih dekat dengan warga,” ujar Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos, Minggu (12/7/2020).

Dandim 0211/TT ini juga menjelaskan, selain merenovasi Masjid Taqwa, Satgas TMMD juga merenovasi gereja. Salah satunya gereja GKPI desa Siantar Ca, sebagai sasaran kegiatan tambahan program TMMD.

“Semoga renovasi dengan tampilan baru Gereja dan Mesjid di Desa Siantar Ca menjarikan semangat warga untuk lebih giat untuk menjalankan ibadah,” ungkapnya. (Red).

Satgas TMMD Kodim 0211/TT saat melaksanakan Sholat berjamaah dengan warga di Mesjid Taqwa Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.