Jajaran Perangkat Desa Teladan Baru Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan mendirikan Posko Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp

SUBULUSALAM | SINARLINTASNEWS.com – Jajaran Pemerintah Desa Teladan Baru bekerja sama inas dengan TNI-Polri Kecamatan Rundeng dan pihak Dinas Kesehatan Kota Subulussalam melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum dan pemukiman warga Desa Teladan, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Desa Teladan Kuala menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Desa Teladan.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk dukungan kita kepada pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Teladan ini,” ungkapnya.

Kuala mengungkapkan, dalam upaya memutus mata rantai covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, maka perlu mematuhi pemeintah.

”perlu kewaspadaan tinggi menghindari Virus Corona ini, tatapi jangan panic, tetap lah  melakukan isolasi mandiri, dengan tidak melakukan aktivitas di luar rumah, jika tidak ada keperluan yang penting dan menjaga jarak aman saat berinteraksi, ungkapnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Kuala juga menyatakan telah mendirikan pos penanggulangan wabah covid-19 dengan melibatkan TNI-Polri dan pihak dinas kesehatan Rundeng.

“Penyemprotan sudah kita lakukan, Posko juga sudah kita dirikan, jadi warga yang butuh informasi, dan juga member informasi terkait perkembangan covid-19 ini bisa langsung ke posko. Harapan kita, selalu berdo’a kepada Allah SWT, agar masalah  ini cepat selesai, ” kata kaulan,ujarnya. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.