Walikota Subulusalam Pimpin Hari Amal Bakti Kemenag ke 74

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulusalam – Walikota Subulusalam H. Affan Alfian bintang SE bertindak  sebagai IRUP pada Hari Amal Bakti (HAB) kemenag ke 74 dengan tema “Umat Rukun, Indonesia Maju” yang bertempat di Sekolah MTsN Simpang Kiri kota Subulussalam Jum’at 3 Januari 2020.

Dalam amanat Menteri Agama RI Fachrul Razi, yang dibacakan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian menyebutkan bahwa hari ini, kita memperingati tonggak peristiwa penting yang mempunyai arti khusus bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama, yaitu Hari Amal Bakti(HAB) Kementerian Agama yang ke 74.

Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan penghargaan yang se tingginya terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama, Kita semua bisa berdiri di tempat ini, tidak lepas dari perjuangan dan pengorbanan generasi terdahulu.

Dalam kesempatan peringatan HAB ke 74 ini Kemenag RI melalui Kemenag Kota Subulussakam melakukan
Penyerahan Satyalencana kpd ASN Kemenag sebanyak 7 orang, juga
Penyerahan Piagam Kpd Guru yang berprestasi dijajaran kemenag kota Subulussalam.

Penyerahan Bungong Jaroe kpd Purna Bakti dilingkungan Kemenag Kota Subulussalam,juga dilakukan yang diserahkan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota serta Kepala Kantor Kemenag Kota Subulussalam.

Hadir dalam acara ini, seluruh Muspidaplus, tokoh agama tokoh adat tokoh pemuda, dan undangan penting lainnya, sehingga acara ini tampak komplit.

Tampak dalam gambar, walikota didampingi Wakil walikota, dan Kan Kemenag menyalami para penerima Satya Lencana, dan Piagam KEPALA sekolah MTsN simpang kiri kota subulussalam
Ir. Suherman,sebagai tuan rumah di dalam kegiatan acara tersebut.menurut hasil yang di jelaskan, pengkasnya. (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.