Untuk Pertama Kalinya, Polres Subulussalam Menggelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

  • Whatsapp

Subulusalam | sinarlintasnews.com – Polres Subulussalam menggelar upacara peringatan hari kesadaran nasional, Bertempat di Lapangan Mapolres Subulussalam, Jumat (17/1/2020).

Kapolres Subulussalam dalam amanatnya menyatakan, upacara memperingati hari kesadaran nasional yang merupakan upacara yang penting diperingati yang dilaksanakan oleh segenap unsur pemerintahan di kota Subulussalam setiap bulannya.

“Upacara Ini Janganlah dianggap sebagai formalitas belaka karena upacara dalam rangka hari kesadaran nasional ini memiliki nilai yang sangat bagus dalam membangkitkan semangat dan peran kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan hari kesadaran nasional setiap Aparatur Negara bisa menyadarinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat Patriotisme kebangsaan dengan upacara ini kita bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara agar dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan mengelola berbagai dinamika dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan.

“Upacara ini adalah upacara pertama yang kita laksanakan yang masih sangat banyak kekurangan di sana-sini namun demikian hal-hal ataupun kekurangan tersebut adalah menjadi catatan untuk kegiatan ke depan berikutnya kita lebih siap mulai dari awal adanya surat edaran tentang pelaksanaan upacara kesadaran Nasional,” jelas kapolres.

Sebagai Polres baru, sudah tentu masih disibukkan dengan kegiatan-kegiatan. Anggota pun masih ada yang kurang peralatan belum lengkap sehingga rekan kita lupa untuk memberitahukan kepada rekan yang lain awalnya dari situ kemudian tadi malam perintahnya sudah malam hingga ada sebagian rekan-rekan yang tidak monitor.

Kegiatan upacara kesadaran nasional selesai pada pukul 09.00 Wib situasi aman dan baik.pungkasnya. (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.