Abdul Rahman : Saya Kecewa Dengan Dinas Pertanian Aceh Singkil, Datang Nyelonong Aja

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Abdul Rahman warga Desa Tugan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil mengaku kecewa kepada Dinas Pertanian Aceh Singkil.

Pasalnya, Abdul Rahman yang juga bekerja sebagai perangkat desa Tgan kecewa dikarena kedatangan pihak Dinas Pertanian ke desa Tugan dan langsung menuju lokasi pertanian sebelum berkordinasi dengan pemerintah desa setempat.

Bacaan Lainnya

“Seharusnyakan berkordinasilah dulu sebelum datang, karena bagaimanapun yang punya wilayahkan kepala desa. Ibarat nya kita bertamu kerumah orang ya harus permisi, bukan asal nyelonong, kita kan mempunyai kewenangan masing masing,” ujar Abdul Rahman kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

Menurut Abdul Rahman, dengan berkordinasi akan menjadikan silaturahmi dan kerjasama yang baik, sehingga apapun kegiatan yang akan dilaksanakan tentunya akan didukung.

“Apa pun jenis kegiatan yang menyangkut dengan kepentingan masyarakat pastinya kita duku, hanya saja berkordinasilah. Kan bisa ditelpon atau bisa langsung datang kerumah kita,” unarnya dengan kecewa.

Ia juga meminta kepada Kepala Dinas Pertanian Aceh Singkil untuk memberikan arahan kepada bawahannya agar kedepan hubungan emosional desa dengan Dinas Pertanian lebih baik.

“Kita bukannya menolak mereka datang, hanya saja seolah-olah aparat desa tidak dihargai. Untuk itu saya meminta kepada pak Kadis Pertanian di peringatilah itu anggotanya, jangan seperti itu lagi kedepan,” katanya.(Alexsander HA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.