Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Pimpin Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2020

  • Whatsapp
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH,SIK,MH Saat memimpin Apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba

Polresta Tapanuli Tengah menggelar apel pasukan operasi “Patuh Toba 2020,” bertepat di Lapangan Polres Tapteng

Apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH dimulai dengan pemeriksaan personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Polisi Militer, Dishub, dan Satpol PP, Kamis (23/7/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam amanat tertulis Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin yang dibacakan oleh Kapores Tapteng menyebutkan, permasalahan bidang lalu lintas saat ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis.

Hal ini konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, yang tidak sebanding dengan perkembangan dan pembangunan infra struktur jalan yang ada.

“Modernisasi ini perlu mengikuti dengan inovasi dan kinerja polri khusus Polantas, sehingga mengantisipasi segala dampak yang timbul dari modernisasi transportasi tersebut.” jelas nya

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH menam­bah­kan, kegitan ini merupakan salah satu agenda rutin Polri setiap tahun.

“Operasi ini digelar selama 14 hari, mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 yang di lak­sanakan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah,” jelasnya.

Sasaran operasi ini adalah memakai hand­phone, melawan arus, berboncengan lebih dari satu, pengemudi dan penum­pang sepeda motor tidak me­nge­na­kan helm SNI, penge­mudi kenda­raan bermotor menggunakan narko­ba atau mabuk, berkendaraan belum cukup umur.

Selain itu juga AKBP Nicolas Dedy Arifianto meng­imbau seraya mengajak seluruh masyarakat terutama bagi pengguna jalan, agar senantiasa mematuhi segala per­atur­an dalam berlalu lintas .

“Leng­kapi segala persya­ratan dalam berlalu lintas demi tercipta Kamseltibcar Semua itu demi kepentingan bersa­ma,” imbuhnya.(Jerry)

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH,SIK,MH Saat memimpin Apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.