Usai Peresmian, SPMA Dukung Kapolres Subulussalam Brantas Korupsi

  • Whatsapp

Subulusalam – sinarlintas news, com, Peresmian Polres Subulussalam oleh Kapolda Aceh Drs. Irjen Pol. Rio Septianda Djambak berlangsung aman dan lancar, dimana kegiatan peresmian dan penandatanganan prasasti tersebut dilaksanakan di Polres Baru Kota Subulussalam Desa Tangga Besi, Kota Subulussalam (09/01).

Peresmian Polres tersebut pun mendapatkan sambutan baik dari berbagai kalangan masyarakat Kota Subulussalam, mengingat selama ini masyarakat Kota Subulussalam harus ke Polres Aceh Singkil yang letaknya cukup jauh dari Kota Subulussalam, tentu dengan adanya Polres Subulussalam memudahkan pelayanan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu dengan adanya Polres tersebut diharapkan dapat menyelidiki dan mengungkap persoalan tindak pidana korupsi di pemerintahan Kota Subulussalam dan Instansi lainnya yang akhir akhir ini marak diberitakan di media online maupun di warung warung kopi di Subulussalam. Harapan tersebut disampaikan oleh Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Subulussalam, Muzir Maha.

Muzir menambahkan kehadiran Polres Subulussalam sangat di nantikanya, pasalnya Polres memiliki data dan informasi yang valid tentang persoalan persoalan di Kota Subulussalam, sehingga nantinya masyarakat bisa memintai keterangan langsung ataupun melakukan pengaduan jika terdapat hal hal yang melanggar hukum contoh nya Korupsi dan Kriminal. Pungkas Muzir Maha , (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.