Kunjungi Polsek Rundeng, Ini Pesan Kapolres Kota Subulussalam

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Kapolres Kota Subulussalam AKBP. Qori Wicaksono S.i.k berserta rombongan melakukan kungker ke kantor Polsek-Polsek yang ada dikota Subulussalam karena di kota Subulussalam ini ada lima Kantor Polsek, namun tepat pada hari ke tiga kalinya  Polres Subulussalam kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Rundeng, ini adalah kunjungan kerja perdana Kapolres Subulussalam. Selasa, (03/03/2020).

Dalam kunjungan kerja tadi  dihadiri 4 anggota DPRK Dapil Rundeng Longkib dan  Muspika Kecamatan Rundeng serta Kepala Desa (Kades) Se-kecamatan Rundeng.
Sementara itu, Ipda Mulyadi.SH.MH selaku Kapolsek Rundeng menyampikan, dalam sambutanya mengucapkan Terimakasih atas kehadirannya Kapolres Kota Subulussalam di wilayah hukum Polsek Rudeng ini.

Ipda Mulyadi juga memperkenalkan  dan memberitahukan bahwa di kecamatan Rundeng ada 23 Desa dengan jarak yang berbeda-beda jauh.

“Seperti Desa Siperkas dan Suak Jampak, jadi apa bila mau menuju Desa tersebut harus melewati Kecamatan Sultan Daulat, namun walaupun begitu sampai saat ini wilayah hukum Rundeng aman dan terkendali,” Ungkap Ipda Mulyadi.

Sementara itu, Irwan Faisal SH sebagai Camat Rundeng dalam sambutannya menyampaikan, Terimakasih kepada Kapolres Subulussalam AKBP. Qori Wicaksono S.I.K yang sudah berkunjung ke Kecamatan Rundeng.

“Dan saya atas nama pribadi sangat senang sekali atas Kunjungan kerjanya ke wilayah Kecamatan Rundeng ini,” Ucapnya

Meski begitu, Kapolres Subulussalam AKBP. Qori Wicaksono S.i.k sangat mengaprisiasi dengan sambutan yang diberikan Kapolsek Rundeng beserta  mengadakan tarian dampeng untuk menyambutnya.

Dalam sambutan kapolres AKBP, Qori Wicaksono.S.i.k, tadi menghibau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Rundeng supaya berhati-hati dan waspada diri dalam pantauan dari kejahatan.

“Dan saya harapkan kepada masyarakat  bagi yang mempunyai toko atau pun aset yang ada posisi di pajak atau pun dirumah maupun di Kantoran agar memasang CCTV dengan memasang  CCTV tidak terlalu mahal kok dan mudah mendapat pelaku pelaku kejahatan,” Imbuhnya

Selain itu, Kapolres Juga menambahkan, kepada masyarakat Kota Subulussalam bagi yang ada anaknya ingin mendaftarkan diri jadi anggota Polri silahakan datangi kantor Polres Subulussalam untuk kunsultasi persiapan Calon Polri.

“Supaya kedepannya putra-putri Subulussalam lah yang akan mengisi kantor Polres Kota Subulussalam,” Pungkas Kapolres Subulussalam (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.