Kapolsek Gunung Meriah Terapkan Protokol Kesehatan New Normal Kepada Personil dan Masyarakat

  • Whatsapp
Kopolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi, SH, MH mengukur suhu badan personil yang memasuki ruang polsek Gunung Meriah

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Memasuki New Normal Virus corona (Covid-19), Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan simulasi pemberian pelayanan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai atisipasi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Gunung Meriah, Senin (22/6/2020).

Simulasi protokol kesehatan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi, SH, MH kepada para personil dan masyarakat yang datang ke Polsek Gunung Meriah dengan menerapkan wajib memamkai masker dan pengecekan suhu badan.

Bacaan Lainnya

“Hal ini kita lakukan untuk meminimalisir penyebaran covid-19, meski sudah memasuki New Normal, namun kita tetap mewaspadai. Lebih baik me cegah daripada mengobati,” kata Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi.

Dijelaskannya (Kapolsek, red), selain menerapkan menggunakan masker dan pengukuran suhu badan, juga menerapakan wajib cuci tangan dan tetap menjaga jarak satu sama lain sampai situasi corona benar-benar steril.

“Harapan kita wabah ini cepat berlalu, agar situasi kembali normal seperti sebelumnya,” katanya.

Meski demikian katanya Kapolres, pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan seperti biasanya namun dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pelayanan tetap, aktivitas tetap seperti biasanya kepada masyarakat,” ujarnya. (Armasyah Bancin).

Kopolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi, SH, MH mengukur suhu badan personil yang memasuki ruang polsek Gunung Meriah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.