Patuhilah, Mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 Polres Tapteng Gelar Operasi Patuh Toba

  • Whatsapp
Himbauan Operasi Patuh Toba Tahun 2020 Polres tapanuli Tengah

TAPANULI TENGAH | SINARLINTASNEWS.COM – Terhitutung dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) Polda Sumatera Uatara akan mengelar Operasi Patuh Toba.

Kapolres Tapteng AKBP Nikolas Ddy Arifianto, SH, SIK, MH menjelaskan, pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 kali ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan pada masyarakat akan berlalulintas yang bersifat bersifat preemtif, preventif dan penegakan hukum.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya agar masyarakat bisa disiplin berlalulintas dan juga untuk mengurangi terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Nikolas Ddy Arifianto, SH, SIK, MH, Selasa (21/7/2020).

Selain itu, Kapolres Tapteng AKBP Nikolas Ddy Arifianto juga menghibau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Tapteng untuk tetap mematuhi peraturan berlalulintas, demi keselamat diri sendiri dan juga orang lain.

“Kalau bukan kita yang menjaga keselamatan diri kita, siapa lagi,”ungkap Kapolres Tapteng AKBP Nikolas Ddy Arifianto.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Tapteng AKBP Nikolas Ddy Arifianto, SH, SIK, MH juga berpesan agar selalu waspada dimasa pandemi covid-19 saat ini. sehingga dibutuhkan kerja sama yang baik untuk percepatan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19.

“Diharapkan masyarakat tetap mematuhi semua protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, dengan selalu gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan selalu jaga pola hidup sehat, sehingga tidak ada lagi cluster-cluster baru penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Tapteng,” terangnya.(Red).

Himbauan Operasi Patuh Toba Tahun 2020 Polres tapanuli Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.