Hadiri Hari Santri Nasional, Kapolsek Rudeng Ajak Santri Tingkatkan Mutu Pendidikan

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam  – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada hari Selasa 22 Oktober 2019, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH mengajak dan menghimbau kepada para santri untuk lebih giat dalam meningkatkan mutu pendidikan, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan peringatan yang dilaksanakan di lapangan Beringin Kota Subulussalam tersebut dihadiri oleh para guru-guru dan ratusan anak santri/santriwati dari berbagai Pondok Pesantren di Kota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Jajaran Polsek Rundeng Gelar Juber di Masjid Al, Ayubi Desa Lae Pemualan Kota Subulussalam

BACA JUGA: Kapolsek Rundeng Ajak Para Kades Sukseskan Program Bersih Rapi Hijau,

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mejadikan para santri lebih giat dan lebih aktif lagi untuk belajar sehingga nantik suatu saat ilmu yang di dapat bisa berguna untuk orang banyak” Ujar Mulyadi.

BACA JUGA: Kapolsek Rundeng Gelar Sosialisasi Larangan Karhutla

BACA JUGA: Kapolsek Rundeng Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

BACA JUGA:Jajaran Polsek Rundeng Gelar Juber di Masjid Al, Ayubi Desa Lae Pemualan Kota Subulussalam

BACA JUGA: Personil Polsek Rundeng Gelar Giat Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kapolsek Rundeng ini juga mengungkapkan, Pesantern adalah tempat ilmu keislaman diperdalam Artificial intelegence harus diajarkan literasi media, literasi digital, dan juga literasi financial yang harus diperkenalkan.

“Pesantren merupakan tempat pembentukan karakter, dimana budaya otentik negeri ini dirawat, dijaga, dikembangkan, dan pesantren juga tempat dimana nilai luhur bangsa dan nilai peradaban universal ditanamkan,” ungkapnya. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *