Jajaran Polsek Rundeng Gelar Juber di Masjid Al, Ayubi Desa Lae Pemualan Kota Subulussalam

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH turunlangsung membersihkan parit didepan Masjid

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH bersama jajaran anggota Polsek Rundeng menggelar giat bakti sosial (Jumat Bersih) di Masjid Al-Ayubi di Desa Lae Pemualan, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Jumat (17/10/19).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rundeng turut dihadiri oleh personil, Kepala Desa dan masyarakat sekitar. Mulyadi  mengatakan, kegiatan bakti Sosial jumat bersih sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap hai Jumat setiap minngunya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kiata melakukan gotong royong kebersihan dirumah ibadah, dan kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi kegiatan rutin kita setiap Jumat, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan menjaga kebersihan lingkungan maupun rumah ibadah,” Katanya.

Dikatakannya, krgiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi  kepolisian dengan masyarakat  desa dan menumbuhkan rasa kebersamaan, Saling tolong menolong dan menciptakan budaya gotoroyong  di tengah masyarakat  yg saat ini sudah mulai pudar dan kita gerakkan menjadi budaya bersih-bersih di hari jumat.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan dan meningkatkan diri kita untuk beribadah, dan hubungan Polri dengan masyarakat akan semakin baik,” Katanya.

Pantauan dilapangan, Giat bakti sosial yang dilakukan jajaran Polsek Rundeng tersebut membersihkan dan mengecat tembok dan pagar masjid, juga membersihkan saluran parit yang tersumbat. Hingga kegiatan selesai sekitar pukul 11.00  berjalan dengan aman dan baik.(Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.