Kapolsek Rundeng Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

  • Whatsapp
Foto bersama Kapolsek Rundeng Iptu Mulyadi, SH, MH dengan para Wartawan Kota Subulussalam

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kapolsek Rundeng Iptu Mulyadi, SH, MH mengelar temu ramah jalinan silatirahmi dengan sejumlah insan Pers Kota Subulussalam mengelar, Selasa (24/9/2019).

Kapolsek Rundeng mengatakan silaturahmi bersama insan pers harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Polri merupakan mitra wartawan maka harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.

Bacaan Lainnya

“Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif,” ujar Mulyadi.

Selain itu, Kapolsek Rundeng menyampaikan siap berkomitmen dan menjaga hubungan baik dan bersilaturahmi sesama instansi terkait dan para media Insan pers sesuai program pak kapolri polisi promoter.

“Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak Kepolisian selama ini berjalan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi,” ujar Kapolsek.

Sebelumnya, alam temu ramah tersebut, para insan pers siap menyampaikan sikap dukungan terhadap Polri dalam mendukung seluruh aktivitas dan program-program Polri terlebih Polsek Rundeng.

Dalam silaturahmi tersebut, Syahbudin Padang mewakili rekan-rekan Pers lainnya mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan. selain itu diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat dalam menjalankan tugasnya secara terkini atau up to date karena melalui pemberitaan akan dapat lebih meningkatkan kinerja pihak kepolisian setempat.

“Silaturahmi ini kita lakukan karena banyak manfaat yang bisa dipetik, dimana media massa adalah mitra polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi,” kata Syahbudin.

Pada peetemuan tersebut , disepakati bahwa kedua belah pihak yaitu polsek Rundsng dan wartawan harus mampu menjadi mitra yang baik. Tujuannya untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.