Personil Polsek Rundeng Gelar Giat Sosialisasi Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH MH melalui Kanit Binmas Polsek Rundeng menggelar giat Kamtibmas dan sosialisasi Saweu Sekula di SDN Kampung Bandar, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan sosialisasi pengarahan dan bimbingan kepada orang tua Siswa dan siswa-siswi tentang bahaya narkoba juga turut dihadiri kepala sekolah, para guru sekolah Kambung Bandar, dan juga Kepala Desa

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud kecintaan Polri terhadap generasi bangsa. Narkoba merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh merusak generasi bahkan tidak mengenal usia,” ungakpa Kapolsek.

Selain itu, para orang tua juga dihimbau untuk selalu menjaga dan berperan aktif mengawasi serta pemberantasan narkoba.

Pada kesempatan itu juga, selain memberikan sosialisasi narkoba, Kanit Binmas Polsek Rundeng ini juga mengajak para orang tua siswa dan masyarakat lainnya untuk selalu menjga kebersiha, rapi, estetis, dan hijau (Bereh).

“kita harus menjaga kebersihan di lingkungan kita. Karena kebersiahan merupakan salah satu kunci kesehatan, kalau tidak bersih bagaimana mau sehat, jadi mari kita menjaga lingkungan kita, menjaga kebersihan baik fasisilitas Umum, maupun fasilitas peribadi,” ujarnya

Dalam arahannya, mengajak masyarakat untuk pro aktif dilingkungan maupun pada saat mengendarai kenderaan di jalan untuk selalu menggunakan alat-alat keselamatan. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.