Fitriani Manurung Temui Akbar Tanjung “Ada Apa ya”

  • Whatsapp
Hj. Fitriani Manurung foto bareng denganIr. Akbar Tanjung dan Istri

Sinarlintasnews.com | Jakarta – Hj. Fitriani Manurung, S.Pd. M.Pd menyambangi rumah kediaman  abang kandung Ir. Akbar Tanjung, Minggu (27/10/2019).

Fitriani tiba di rumah kediaman abang kandung Akbar Tanjung di jalan Villa Jakarta Selatan pada minggu malam dengan mengenakan baju kebaya .

Bacaan Lainnya

Saat memasuki ruangan, Fitriani menemui dan menyalami keluarga besar tokoh nasional yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar asal Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara.

Komunikasi dan hubungan emosional Fitriani dengan Akbat Tanjung terlihat sangat harmonis dan penuh tawa ria. Keharmonisan itu juga terlihat dengan foto-foto yang beredar, Akbar Tanjung yang didampingi istri foto bareng dengan Fitriani Manurung.

Saat dikonfirmasi, Fitriani Manurung yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai PDI Perjuangan kota medan ini, saat dikonfirmasi wartawan masih belum memberikan keterangan pasti maksud dan tujuan kedatangannya kerumah ke rumumah tokoh nasional tersebut.

“Tidak ada apa-apa, saya hanya terus menjaga hubungan silaturahmi dengan  bapak Ir. Akbar Tanjung, kebetulan kita sama-sama dari Tapanuli,” kata Fitriani singkat sembari melayangkan senyum.

Namun menurut isu yang beredar, Fitriani manurung disebut-sebut salah satu yang maju sebagai bakal calon walikota/wakil walikota Medan pada 2020 mendatang.

 

 

 

 

Ditulis Oleh : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *