Masih Ingat Kasus Suami Gadaikan Istri Cantik 250 Juta, Berujung Salah Sasaran di Ambil or di Jamin

  • Whatsapp
Hori (kiri) pria yang menggadaikan istrinya Rasmi (kanan) baju merah (foto istimewa)

Sinarlintasnews.com – Rasmi (34) perempuan cantik bermata sipit, berkulit putih dan berbibir merah dengan tahi lalat di atas bibir asal Medan masuk dalam pusaran kasus Sombo berdarah.

Pasalnya aksi nekat Hori yang menghabisi nyawa seseorang lantaran ingin menebus istrinya yang ia gadaikan senilai Rp 250 juta masih berlanjut.

Bacaan Lainnya

Hori (43) warga Jenggrong ingin membunuh Hartono alias No karena dianggap mengambil istrinya (Rasmi) karena terlibat hutang piutang sebesar Rp. 250 juta rupiah.

BACA JUGA : Geger, Sosok Wanita Cantik Ditemukan Tewas di Kos-kosan Pandan

BACA JUGA : Berikut Kronologis Evakuasi Santi Defi Malau Yang Tewas di Kos-kosan

Namun, aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Hori ternyata salah sasaran dan menimpa Muhamad Hola (34) warga Sombo Kecamatan Gucilit yang langsung meninggal karena luka bacok di punggung hingga tembus paru-paru. Pelaku akhirnya bisa ditangkap oleh Tim Cobra setelah sempat lari ke Desa Jenggrong.

AKP Hasran Cobra SH,. M.hum, Kastreskrim Polres Lumajang menyatakan untuk jumlah hutang masih ada dua versi yakni Rp. 120 juta dan Rp. 250 juta. “Pelaku pembunuhan sudah mengakui memang memiliki hutang pada Hartono,” jelas Hasran, Kamis (13/06/2019).

BACA JUGA : Inilah Sosok Wanita Cantik Yang Ditemukan Tewas di kos-kosan Pandan

Dalam kasus Rasmi sampai berada di rumah Hartono juga ada dua versi pengakuan. Dari Hori, istrinya diambil oleh Hartono karena dirinya memiliki hutang sebesar Rp. 120 juta. Sedangkan menurut Hartono, Rasmi dijadikan jaminan atas hutangnya Hori sebesar Rp. 250 juta.

“Masih ada dua versi, Rasmi diambil atau dijaminkan alias digadaikan masih dalam proses pendalaman,” papar Hasran.

Hori mengaku menikahi Rasmi di Medan dan membawa pulang ke Lumajang. Saat ditanyakan surat nikahnya, Hori mengaku tidak ada karena menikahnya di Medan. Polisi akan melakukan pemeriksaan kepada Hartono dan Rasmi agar kasus gadai istri berujung maut itu bisa terurai secara jelas.

“Besok keduanya akan kita panggil untuk kita mintai keterangan agar kasus gadai istri bisa jelas,” pungkasnya

Untuk lebih jelas, Silahkan baca link dibawah ini ;

BAJA : Menggegerkan, Pria ini Gadaikan Istrinya 250 Juta Setahun

 

 

Suber : yunirusminifb

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.