Muspika Kecamatan Rundeng Hadiri Musrembang Desa Geruguh

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | SUBULUSALAM – Perangkat Desa Geruguh, Kecamata Rundeng, Kota Subulussalam mengelar Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrembang) bertempat di Aula Desa Geruguh, Senin (30/12/2019).

Pelaksanaan Musrembang Desa Geruguh tersebut tirut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Rundeng, BPG dan para Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Geruguh (Geucik) Bahagia mengungkapkan terimakasihnya atas kehadiran para unsur Muspika dan para tokoh masyarakat dalam pemabahasan pembangunan Desa Geruguh.

“Terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir pada kegiatan ini, semoga apa yang nantinya menjadi kesepakat kita bersama ini akan lebih bermanfaat kepada masyarakat, karena Musrembang ini sangat penting kita lakukan untuk menyusun anggara dan menampung aspirasi masyarakat Geruguh, tahun 2020.” ungkapnya.

Sebelumnya, keguatan yang dibuka oleh Ketua BPG Desa Geruguh Mahayarudin menyampaikan, Musrembang Desa juga telah dilakukan beberapa hari sebelumnya.

“Sebelumnya kita sudah melakukan musrembang di dua dusun dan hari ini kita kembali melaksanakan Musrembang ditingkat Desa secara resmi,” jelasnya.

Pantauan dilapangan, hingga kegiatan usai dilaksanakan berjalan dengan lancar dan aman. (Syahbudin padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.