Eratkan Silaturahmi, DPD II Golkar Tapteng Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar kegiatan buka puasa bersama, yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Tapteng di jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan, Kecamatan Pandan, Rabu (12/4/23).

Buka Puasa Bersama dihadiri oleh Fitri Krisnawati Tanjung, Ketua AMPG, Rade Martua Sihombing, Ketua MKGR, Agus Simamora, Kosgoro, Soks, para Simpatisan Partai Golkar Tapteng Tokoh masyarakat Muslim.

Bacaan Lainnya

Buka Puasa Bersama Partai Golkar Tapteng diawali dengan bagi -bagi takjil (Kue Buka Puasa)  kepada pengendara yang melintas di depan Kantor DPD Golkar.

Selanjutnya kegiatan ramah tamah dan Tausiyah sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite mengatakan Partai Golkar adalah partai yang nasional dan religius sehingga kegiatan kerohanian adalah bagian dari program pengurus Golkar.

“Buka puasa bersama hari ini bagian dari silaturahmi pengurus, fraksi, kader simpatisan dan masyarakat sekaligus pemanasan menuju kontestasi 2024,” kata Joneri.

Joneri menyinggung soal sejumlah partai yang memasang target tinggi pada kontestasi 2024 mendatang termasuk target menggeser Golkar dari kursi pimpinan DPRD Tapteng.

“Semua partai bisa saja bermimpi jadi pemenang Pemilu tapi tentu Golkar masih akan mempertahankan dominasinya. Mari adu konsep dan strategi, untuk kembali merebut kejayaan Golkar di Tapteng” kata Joneri.
Joneri Sihite juga menyatakan, kegiatan buka puasa bersama ini adalah bukti Golkar selalu hadir ditengah agenda rakyat dan sebagai bukti Golkar selalu menjadi bagian dari rakyat. (Jerry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *