Jelang Natal dan Tahun Baru, Pasar Nauli Sibolga Ramai Dikunjungi Warga

  • Whatsapp
Ket foto : kondisi pasar Nauli Sibolga ramai dikunjungi warga jelang Natal dan Tahun Baru

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Menjelang Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 2023, Pusat perbelanjaan ramai dikunjungi warga.

Salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi adalah Pasar Nauli Sibolga yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat mulai dari pakaian anak-anak dan dewasa, pohon Natal, aneka ragam jenis kue natal dan tahun baru, serta berbagai kebutuhan lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain mudah didapatkan, sejumlah pedagang juga memberikan diskon jelang akhir tahun.

“Belanja kesini beli perlengkapan baju natal dan pernak-pernik natal, mumpung lagi diskon, Kebetulan harganya juga belum terlalu naik, sekalian belanja stok untuk kebutuhan natal nanti karena biasanya seperti tahun lalu satu minggu menjelang Natal harga barang mulai naik”, ungkap Bunda Wati, salah seorang pengunjung ketika ditemui awak media, Senin (5/12/2022).

Selain pakaian, berbagai produk ditawarkan untuk menarik minat pengunjung seperti sepatu, tas dan perlengkapan natal dengan diskon berbeda-beda.

“Alhamdulillah, sejak berjualan di Pasar Nauli Sibolga ini omzet penjualan kami lumayan sedikit meningkat dibandingkan tahun lalu, apa lagi jelang Natal dan Tahun Baru ini,” ujar Ogek Asrul salah seorang pedagang pakaian.

Selain pedagang pakaian, pedagang kue juga ramai diserbu warga untuk memperoleh kue dan juga Pernak pernik Natal dan Tahun Baru.

Pantauan SinarlintasNews.com, untuk harga kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako)  di Pasar Nauli Sibolga masih terjangkau atau stabil belum ada kenaikan signifikan.

Menurut Anita salah satu pedagang menyebutkan, harga biasanya naik menjelang hari Natal atau tiga hari sebelum natal. Di Pasar Nauli Sibolga untuk harga beras minyak goreng dan telur ayam masih stabil.

Sejumlah warga mengakui belum ada kenaikan “Kami berharap harga sembako jangan terlalu tingi” kata Ibu Lia salah satu pengunjung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.