Anggota DPR RI, Lamhot Sinaga Gelar Open House dan Wedding anniversary ke-20, Masyarakat Siap Kembali Menangkan

  • Whatsapp

Humbahas | SinarlintasNews.com – Anggota DPR RI Komisi VII, Lamhot Sinaga mengelar acara Open House Tahun Baru 2023 serta peringatan wedding anniversary ke-20 tahun dirumah di kediamannya di Desa Sibunton, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (4/1/23).

Pada kesempatan itu, Ir. Lamhot Sinaga didampingi Istri tercintanya St. Imelda br Sibarani menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang datang dari seluruh daerah Dapil 2 Sumut.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Lamhot sebelumnya menceritakan perjalanan dan pertemuannya dengan sang istri hingga ke jenjang pernikahan.

“Saya bertemu dengan istri saya ini sewaktu masih sama-sama mahasiswa pada tahun 1997 lalu, setelah melalui proses panjang akhirnya kami secara resmi menikah di Lintong Nihuta ini pada tanggal 4 Januari 2003 tepat 20 tahun hari ini,” jelasnya.

Lamhot juga menjelaskan perjalanan sejak ia dilantik sebagai anggota DPR RI pada bulan Oktober 2019 lalu. Keinginan dan kemauannya untuk berbuat kepada masyarakat terhalang dikarekan Wabah Pandemic Covid-19 pada bulan Februari 2020 lalu, sehingga tidak dapat melakukan aktivitas dan kunjungan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“4 bulan setelah saya dilantik, muncullah Wabah Covid-19, akhirnya segala aktivitas terhenti. Dibulan Mei 2022 barulah sedikit ada kelonggran untuk bisa mengunjungi warga khususnya di Dapil 2 Sumut ini, karena pandemic Covid-19 sudah mulai dapat diatasi, artinya dari bulan Mei sampai saat ini baru ada 1 tahun bisa melayani. Saya selalu berfikir selama ini, Seandainya dulu tidak ada covid mungkin saya sudah banyak berbuat di dapil 2 sumut ini,” katanya.

Lamhot juga menyatakan, sejak dirinya dilantik sebagai wakil rakyat selalu berfikir untuk berbuat kepada masyarakat. Mengunjungi dan memberikan bantuan serta merealisasikan keluhan-keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Saya paham bagaimana kondisi kehidupan disini, itu sebab saya selalu berpikir bagaimana agar saya bisa menjadi sumber bantuan kepada masyarakat khususnya di Dapil 2 sumut ini,” katanya.

Sebagai wakil rakyat yang telah diamanatkan oleh amasyarakat, Lamhot Sinaga menjelaskan akan selalu berusaha untuk terus membantu masyarakat.

Antusias para undangan juga tampak terlihat dalam menyampikan kesepakatan untuk kembali mengantarkan Lamhot Sinaga ke Senayan setidaknya sebagai Wakil DPR RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.