Fasilitas Memadai, Pedagang Pasar Nauli Sibolga Sampikan Terima Kasih Kepada Pemko dan Disperindag Kota Sibolga

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Para pedagang di Pasar Nauli Sibolga menyampikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga khususnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan juga kepada Kepala Pasar Kota Sibolga atas fasilitas di Pasar Nauli Sibolga.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Disperindag Kota Sibolga kami sudah berjualan lagi di tempat ini. Apa lagi fasilitas juga memadai, baik dari segi keamanan dan kenyamanan, sehingga kami juga menjadi sangat tenang berdagang disini,” ujar Aprida (35) salah satu pedagang kain, Kamis (30/11/22).

Bacaan Lainnya

Selain para pedangang kain, para pedagang ikan dan daging juga menyampaikan hal sama, menurut mereka sarana dan prasarana yang tersedia di Pasar Nauli Sibolga sudah memadai.

“Yang paling kami butuhkan disini yang jual ikan ini adalah air, sejauh ini air cukup lancar kami dapatkan, meski pengunjung masih belum begitu ramai, tapi kami senang berjualan disini,” ujar Uning Rama Pasaribu.

Selain sarana dan prasarana yang memadai, keluhan para pedagang juga cepat ditanggapi oleh Disperindag Kota Sibolga.

“Kalau ada kerusakan cepat itu dikerjakan, air kemarin sempat macet, tapi langsung dilakukan pengecekan dan perbaikan, pelayanan yang seperti inilah yang kami harapkan inginkan. Terima kasih kepada Disperindag terlebih kepada pak Ananta selaku Kabid yang selalu memperhatikan apa keluhan kami selama ini,” Ibu

Dari penelusuran Sinarlintasnews.com di Pasar Nauli Sibolga, para pengunjung juga merasa senang berbelanja di Pasar Nauli Sibolga. Selain dari lokasi yang tertata dengan baik, pengunjung juga senang karena Pasar Nauli Sibolga terlihat bersih.

“Dulu waktu di pindahkan sementara ke lapangan stadion saya gak pernah kesana karena terlihat kumuh kali, tapi setelah pindah di Gedung Pasar ini saya disini berbelanja. Apa lagi yang dibutuhkan semua tersedia disini,” ujar Siti salah satu pengunjung Pasar yang berhasil di konfirmasi terkait keberaan Pasar Nauli Sibolga.

Terpisah, Kabid Disperindag Kota Sibolga, Ananta Siregar saat dikonfirmasi terkait apresiasi para pedagang di Gedung Pasar Nauli Sibolga menyatakan hal tersebut sudah menjadi kewajiban mereka memfasilitasi dan menindaklanjuti segala keluhan para pedagang.

“Apa yang kami lakukan itu sudah kewajiban kami. Dalam hal ini Pemko Kota Sibolga selaku mengedepankan kepentingan masyarakat. Kedepan kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya para pedagang,” kata Ananta.

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.