Perketat Larangan Mudik, Koramil 05/Kolang Bersama Tiga Pilar Siaga Pos Pam

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 05/Kolang jajaran Kodim 0211/TT Sertu Binsar Sinaga melaks Pos Pam pengamanan pengendalian mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 1442 H di jln Sibolga Tarutung Desa Rampah Kec Sitahuis Kab.Tapanuli Tengah , Kamis (6/5/2021).

Hal itu dikatakan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT Sertu Binsar Sinaga , bahwa larangan mudik itu dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. “Untuk mendukung larangan mudik itu, kita akan melakukan pengecekan kepada warga masyarakat yang ingin keluar masuk ke Kabupaten Tapanuli Tengah ” ujar Sertu Binsar Sinaga.

Bacaan Lainnya

Setiap warga yang ingin keluar dan masuk ke Tapteng, dilakukan pemeriksaan dengan pengecekan suhu tubuh. Dalam menjalan pemeriksaan tersebut, pihaknya tetap mengedepankan protokol Covid-19 dengan melakukan physical distancing, serta menggunakan masker, dalam setiap kegiatannya mengawal larangan mudik.

Meski ada larangan mudik, pihaknya mengaku tidak akan ada penutupan jalan. “Tidak ada penutupan jalan, semua jalan akan tetap dapat dilewati,” katanya.Di samping itu, pihaknya tetap mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan social distancing dan physical distancing. “Tetap di rumah, rajin cuci tangan, gunakan masker,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.