Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 02/Sorkam Kawal Penyaluran Pupuk Organik 

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Koptu Hardy Ritonga, Babinsa Koramil 02/Sorkam Melakukan pengawalan penyaluran  Pupuk Organik bantuan dari Pemerintah kepada kelompok Tani di Desa Pahieme, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah, Saptu (1/5/21).

“Penyaluran ini kami pasrikan diterima oleh Kelompok Tani sesuai data penerima, hal ini kami lakukan guna mengantisipasi ada penyelewengan dan juga mencegah terjadinya kerumunan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyatakan, meski saat ini masih situasi Pandemi Covid-19, petani jangan terlalu kuatir untuk bekerja di namun senantiasa harus mentaati protokol kesehatan,” ucap Koptu Hardy Ritonga.

Sementara itu, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menegaskan bahwa setiap Babinsa yang berada di wilayah harus bekerja sama terhadap dengan aparat desa.

“Terutama petugas pengelola kebun Sawit,guna mendukung Program Pemerintah, serta meningkatkan hasil panen Sawiti sehingga ketahanan pangan dapat terjaga dengan baik,” ujar Kapten Inf Sudianto.

Danramil menambahkan dalam setiap kegiatan warga, di minta untuk mengikuti Protokol kesehatan yang di sampaikan oleh Pemerintah.

Protokol Kesehatan itu adalah mencuci tangan dengan Air bersih, gunakan masker pada saat di luar rumah, jaga jarak, dan hindari kerumunan. Dengan demikian penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dapat kita cegah.

Babinsa Koramil 02/Sorkam Awasi penyaluran Pupuk Organik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.