Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Pandan Bersama Personil Polsek Pandan Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Guna mengatisipasi penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 03/Pandan Jajaran Kodim 0211/TT bersama personil Polsek Pandan melakukan giat operasi yustisi protokol kesehatan kepada para pengguna jalan.

Desa Koptu CB.Hutabarat yang turut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, da;lam pelaksaan operasi yustisi yang mereka gelar sejumlah penggun kenderaan masih mengabaikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Babinsa Kporamil 03/Pandan memberi saksi Sosial kepada salah satu pengedara roda dua yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19

“Masih banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan ini, seperti tidak mengenakan masker, jadi merak yang terjaring diberi pemahaman agat mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” ungkapnya Kamis (6/5/21).

Dikatakannya, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna memberi pengertian kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 yang di terapkan di rumah terutama keluar dari rumah harus selalu memakai Masker, “Ujar Babinsa Koptu CB.Hutabarat.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelanggaran yang di temui di lapangan masih banyak kasus yang belum sadar akan pentingnya pemakaian Masker selama keluar rumah, Ucap Koptu CB.Hutabarat Babinsa Koramil 03/Pandan.

Komandan Kodim 0211/TT Letkol Inf. Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 03/Pandan Lettu Inf.Toga Pangaribuan menyampaikan dalam hal memberikan sanksi kepada yang melanggar hendaknya sesuai prosedur yang berlaku dan sesuai arahan yang telah ditetapkan, Ungkap dari Danramil 03/Pandan Lettu Inf.Toga Pangaribuan.

Kegiatan ini akan berkelanjutan di lakukan agar penyebaran virus Covid-19 agar dapat sesegera mungkin hilang dan roda perekonomian serta kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah dapat pulih kembali, Ujar Danramil 03/Pandan Lettu Inf.Toga Pangaribuan mengakhiri kegiatan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *