Terapkan AKB, Babinsa Koramil 06/Kota Patroli Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Guna memutus penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 06/Kota Kodim 0211/Tapanuli Tengah Sertu Opsertim Elpa Segas bersama Bhabinkamtibmas Aiptu A. Siagaian dan Aparat Kelurahan melaksanakan himbauan Prokes kepada warga di Jln. Meranti, kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Kamis (29/04/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisipilinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Bacaan Lainnya

Sasaran himbauan disiplin prokes tersebut adalah warung -warung, rumah warga masyarakat yang, kemudian di lanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan juga himabuan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan (4-M).

“kami tidak akan pernah bosan dalam melakukan upaya pencegahan. Ini semua harus dilaksanakan demi keselamatan dan kesehatan kita semua untuk mencegah penyebaran virus tersebut agar tidak meluas, kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama dari masyarakat, ” tutur Babinsa Sertu Opsertim Elpa Segas.

Sosialisasi pemberian pemahaman protokoler kesehatan kepada warga binaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.