Selamat, Bahagia Maha Ketua MPC PP Terpilih Kota Subulussalam

  • Whatsapp
Foto : Bahagia Maha ketua MPC PP Kota Subulussalam, sekretaris A Radhi Karim dan Bendahara Hamdansyah

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Bahagia Maha terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Subulussalam periode 2019-2023.

Dalam Musyawarah cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Subulussalam yang diselenggarakan di aula Yayasan Rumah Kita, di jalan Teuku Umar, dengan memgangkat tema Muscab IV “Semangat Muscab IV Pemuda Pancasila, Kita Jadikan sebagai Wadah Pemersatu Membangun Aceh Barat Daya”. Senin (26/8).

Bacaan Lainnya

Pada musca tersebut, Bahagia Maha terpilih sebagai ketua MPC PP Kota Subulussalam sedangkan sekretaris dipercayakan kepada A Radhi Karim dan Bendahara dipercayakan kepada Hamdansyah atau yang kerap disapa sanang.

Ketua MPC PP terpilih Bahagia Maha yang juga merupakan Anggota DPRK Kota Subulussalam terpilih pada kesempatan itu menyampaikan dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh para tamu dan undangan serta panitia pelaksana sehingga acara muscap tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“PP merupakan organisasi sosial untuk menjaga keutuhan NKRI dan sebagai garda kedepan. dan kedepan kita juga akan menjaga hubungan dengan organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di kota Subulussalam, dikarenakan semuanya menjaga NKRI,” jelasnya

Dikatakannya, hal pertama yang akan ia lakukan pasca terpilihnya menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Subulussalam, Bahagia Maha akan melakukan konsolidasi di lingkungan internal organisasi Pemuda Pancasila.

“Nanti kita akan sekaligus merencanakan dan menjalankan program kerja jangka pendek dan panjang organisasi, dan yang paling penting bahwa organisasi Pemuda Pancasila harus bisa mandiri dan membuat program kerja dan beraudiensi kepada pemerintah kota demi kemajuan organisasi PP ini dan demi kota Subulussalam yang lebih baik,” kata Bahagia Maha.

Sementara Asisten I Walikoya Subulussalam sebelumnya juga menyatakan dalam kata sambutannya

Sementara itu Asisten l Pemko Subulussalam, Lidin Padang mewakili Walikota mengatakan bahwa kota Subulussalam berharap OKP -OKP yang ada di Kota Subulussalam dapat mengambil bagian, mencari dan mampu mengelola sumberdaya alam kita untuk kota Subulussalam yang lebih maju.

“Banyak akan sumber daya alam yang sampai saat ini masih belum bisa kita ambil bagian dari itu, salah satu contoh Penghasilan Asli Daerah (PAD) kita masih lebah, ini yang kita harapkan kedepan, semoga ini bisa mengambil bagian”, katanya.

Lilin Padang juga berpendapat, PP merupakan salah satu lembaga pemersatu yang dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Subulussalam.

“Kehadiran organisasi Pemuda Pancasila ini diharapkan, bisa bermitra dengan Pemerintah, kritis dengan pemerintah. Sehingga pemerintah bisa lebih bersih dan maju kedepan,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.