Tangkas Akui, Gubsu Belum Sepenuhnya Berikan Perhatian Ke Tapteng

  • Whatsapp

TAPTENG SINARLINTASNEWS.com -Tangkas Manimpan Lumban Tobing, resmi menjadi Ketua Plt Dewan Pembina Cabang (DPC), Partai  Demokrat Kabupaten Tapanuli Tengah, kedatangannya di kantor DPC Partai Demokrat, disambut hangat oleh unsur penggurus partai, seraya melaksanakan temu kader bersama penggurus.

Setelah usai memberikan arahan dan bimbingan kepada penggurus DPC Partai Demokrat Tapteng, Sabtu (15/2/2020), kepada awak media mengatakan bahwa dirinya sudah resmi menjadi Ketua Plt DPC Partai Demokrat Tapteng, setelah mendapatkan mandate penuh dari DPP Partai Demokrat. Dan kedepan partai Demokrat di Tapteng, akan dibenahi dan akan bangkit kembali dengan semangat yang luar biasa.

“Saya sebagi  Ketua Plt DPC partai Demokrat, yang juga sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara, dari  Komisi  “D” yang membidangi seluruh pembangunan di propinsi Sumut. Diakuinya, bahwa pembagunan di Kabupaten Tapteng, untuk saat ini masih dibawah baik,  dan kedepan  saya (Tangkas,red) akan memperhatikan, dan terjun langsung untuk melihat keadaan pembangunan di Tapteng, oleh sebab itu penilain raport merah, masih belum bisa saya berikan,”cetusnya.

Perhatian dan kepedulian Gubernur Sumut (Gubsu), Edy Rahmayadi, kepada Kabupaten Tapteng, menurut Tangkas, masih sangat jauh ibarat pepatah “jauh panggang dari api” hal itu terlihat masih lambatnya pembangunan di Kabupaten Tapteng.

“Iya benar, sepertinya perhatian dari pemerintah propinsu Sumut, yang dipimpin  saat ini oleh Edy, kepada daerah Kabupaten Tapteng, belum sepenuhnya, dan untuk itu kedepan saya akan meminta kepada Gubsu, supaya memberikan perhatian khusus atau yang lebih kepada pemerintah Kabupaten Tapteng, hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota DPRD Propinsi Sumut.”ujarnya.

Tangkas juga menilai, hingga saat ini sector pembangunan di Tapteng, masih di bawah baik, bahkan bisa dikatakan masih tertinggal dari daerah  lainnya, di Sumut, dengan kehadirannya di Tapteng, tentunya akan membuat suatu gebrakan bergandeng tangan dengan pemerintah kabupaten Tapteng, serta meminta kepedulian dari Gubsu, agar kedepan kemajuan di Tapteng, semakin nyata dan dapat di rasakan oleh masyarakat.

“tentu kita akan dorong sepenuhnya, bagaimana agar pembangunan di Tapteng semakin meningkat, tentunya hal ini tidak akan terlepas dari kerjasama anatar pemerintah daerah dan propinsi Sumut, dan juga seluruh kader kader Partai Demokrat Tapteng, akan bergandeng tangan,”ungkapnya.(SL)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.