Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 01/Barus Gotong Royong Bangun Posko PPKM Covid-19

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 01/Barus Serda Miswadi melakukan aksi gotong royong pembuatan Posko PPKM Covid-19 di Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus Kabupaten Tapteng, Kamis (04/04/2021).

Pendirian Pos deteksi dini pencegahan Covid-19 di wilayah Kelurahan Padang Masiang ini diprakarsai Serda Miswadi bersama Bhabinkamtibmas, Lurah serta para masyarakat.

Bacaan Lainnya

Serda Miswadi menyatakan, posko tersebut bertujuan untuk mendeteksi dan pencegahan Covid-19, di wilayah Kelurahan Padang Masiang

“Kami bersama Bhabinkamtibmas akan selalu mensupport kegiatan warga dalam mencegah penyebaran virus corona ini. Alhamdulillah sebagian warga kami sudah menerapkan anjuran pemerintah daerah dengan membuat pos-pos deteksi dini ditiap RT,” ucap Sertu Jasman Pohan

Lanjutnya, tiap kepling di wilayah Kelurahan Padang Masiang juga menggalakkan kegiatan ronda malam atau siskamling guna mendata dan mengawasi setiap warga luar yang akan masuk ke wilayah tersebut, tentunya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi peran warga, secara swadaya bersama pihak Kelurahan mendirikan Pos PPKM Covid-19 dan menyediakan Sembako murah untuk warga yang membutuhkan, ini bentuk peduli antar sesama yang patut di contoh” ucapnya.

Gotong royong bentuk posko covid-19 Kelurahan padang Masiang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.