PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Sibolga Periode 2020-2022 resmi dilantik.

  • Whatsapp
Ket Foto : Para pengurus PD IPM Kota Sibolga

SIBOLGA | Sinarlintasnews.com – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Sibolga Periode 2020-2022 resmi dilantik Aula Topaz, Hotel Wisata Indah, Saptu (4/7/2020)

Dalam acara ini, Aulia Unnas Koto sebagai Ketua Umum, Hadi Prawira sebagai Sekretaris Umum & Ansyar Afandi Paranginangin sebagai Bendahara Umum PD IPM Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Pelantikan yang dipimpin oleh Ipmawati Hanifa Syafina selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Utara berlangsung dengan khidmat dan sesuai Protokoler Kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Ipmawati Hanifa Syafina berharap kepada pengurus PD IPM yang baru saja dilantik dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan ketentuan dan visi-misinya.

“IPM ini adalah organisasi yang terstruktur, jelas orang-orangnya, maka tunjukkan bahwa visi misinya pun sejalan untuk kemajuan Kota Sibolga,” ujarnya.

Sementara itu, Aulia Unnas Koto mengungkapkan akan memaksimalkan segala amanah yang diberikan serta mohon bimbingan juga kritikan kepada semua pihak demi kemajuan organisasi.

“Alhamdulillah pelantikan berjalan dengan baik, kami juga mohonndoa dan dukungan untuk kemajuan organisasi yang kami pimpin ini, semoga kedepan IPM Kota Sibolga lebih baik” Ucap Aulia Unnas Koto

Halmsenada juga disampaikan Hadi Prawira selaku Sekretaris IPM Sibolga berharap kegiatan selanjutnya tidak hanya seremonial saja.

“Harapannya, kita tetap menjaga solidaritas antar kader dan mampu menjadi kader yang militan, visioner dan berkemajuan” Pungkas Hadi Prawira.(*)

Ket Foto : Para pengurus PD IPM Kota Sibolga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.