Musa Rajekshah Lantik Joneri Sihite Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng

  • Whatsapp
Ket Foto : Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyerahkan pataka kepada ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Joneri Sihite Secara resmi dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sisa masa jabatan 2020-2025 di Aula Pia Hotel Pandan pada Senin (29/8/22).

Acara pelantikan Ketua dan seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Tapteng tersebut juga dihadiri Ketua DK DPP Partai Golkar Dr.Ir. H. Akbar Tanjung, MA, Ketua DPD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, Anggota DPR RI, Lamhot Sinaga, bakal caleg DPR RI Partai Golkar dapil Sumut 2, Fitri Krisnawati Tanjung dan Syahrul Pasaribu serta sejumlah ormas dan organisasi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka kepada Ketua DPD Golkar Tapteng , Joneri Sihite didampingi Sekretaris, Arifin Sianipar dan Bendahara, Vienna Fransiska Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Musa Rajekshah menegaskan sebagai partai tertua di Indonesia, membesarkan partai politik besar dibesarkan atas dasar kebersamaan. Dikatakan, konsolidasi dalam berpartai sangat penting hingga ke tingkat desa, termasuk persiapan memenangkan Pemilu 2024, harus dimulai sejak sekarang.

Anggota DPRD Tapteng dari Golkar harus ikut mengawasi pembangunan yang ada di Tapteng ini dan termasuk Pemerintah Kabupaten Tapteng saat ini, karena amanah itu telah diserahkan masyarakat kepada kita.

“Membesarkan partai tidak mudah, dan itu harus dipersiapkan sejak dini. Oleh karena itu, semua kader harus bersama- sama meraih simpati masyarakat. Pengorbanan sangat diperlukan, jadi bung Joneri juga harus turun kebawah, melakukan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat,” ujar Musa Rajekshah.

Sementara itu sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Tapteng yang baru saja dilantik, menyebutkan, pelantikan pengurus ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Golkar di kabupaten Tepteng. akan menjadi semangat baru mendorong, mempertahankan kemenangan pada pentas politik termasuk pemilu yang akan diselenggarakan 2024 mendatang.

“DPD II Golkar Tapteng akan mampu meraih simpati masyarakat dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah, DPD Golkar Tapteng juga akan mampu memenangkan suara Airlangga Hartarto Sebagai Presiden dan Musa Rajekshah sebagai Gubernur khususnya di Tapanuli Tengah,” kata Joneri.

Sedangkan untuk Legislatif Kabupaten Tapanuli Tengah, dibawah kepemimpinannya Joneri meyakini Partai Golkar akan mampu meraih paling sedikitnya 8 kursi.

“Dengan kekompakan dan kesolitan Seluruh Pengurus memperhatikan masyarakat hingga kepelosok di Kabupaten Tapanuli Tengah, Partai Golkar Tapteng akan mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat, sehingga Partai Golkar akan meraih kemenangan besar,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.