Jalin silaturahmi,Babinsa koramil 02/Sorkam Berinteraksi dengan warga Binaan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Guna mempeerat Jalinan silaturahmi, Prabinsa Koramil 02/Sorkam aktif berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Seperti halnya dilakukan Prada Denta Sibarani,  Prabinsa Koramil 02/Sorkam Kodim 0211/TT  membantu warga binaannya yang berprofesi sebagai Pembuat Perabotan rumah tangga di Desa Suka maju, Kecamatan, Pasaribu Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk kedekatan kita dengan warga binaan. Kepada semua elemen warga kita galang pendekatan, dari berbagai profesi, kita lakukan Komunikasi sosial yang baik,” kata Prabinsa Koramil 02/Sorkam itu, Kamis (25/03/21).

Dikesempatan itu, Prabinsa Koramil 02/Sorkam tersebut juga mengimbau terhadap pekerja agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas. Sehingga, terhindar dari penularan wabah Covid-19.

Di lokasi terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menyebutkan, sebagai ujung tombak Satuan Teritorial, Babinsa dan Prabinsa hadir ke tengah-tengah masyarakat memberikan kontribusi dan membantu warga binaan.

“Baik dalam usaha yang digeluti warga, maupun permasalahan yang terjadi di wilayah binaan. Babinsa hadir memberikan solusi dan membantu,” sebut Kapten Inf Sudianto.

Disetiap kesempatan, kata Perwira dengan tiga balok emas di pundak itu, Apkowil Jajarannya itu tanpa lelah dan bosan, mengingatkan warga agar selalu berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Disituasi pandemi saat ini, warga untuk tetap waspada dan selalu ikuti Protokol Kesehatan. Seperti, memakai masker pada saat di luar rumah, cuci tangan dengan air bersih, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkas Danramil.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.