Jelang Idul Adha 1441 H, Pemko Subulussalam Serahkan Sebanyak 38 Ekor Hewan Kurban di Lima Kecamatan

  • Whatsapp
Kabag Kesos Setdako Nani Marlina Harahap saat dikonfirmasi wartawan

SUBULUSSALAM | Sinarlintasnews.com – Pemerintah Kota Subulussalam membagikan sebanyak 38 hewan kurban sejumlah Desa  yang tersebar di lima kecamatan  Kota Subulussalam yang digelar di Lapangan Sada Kata, Rabu,(29/7/2020).

Kabag Kesos Setdako Nani Marlina Harahap mengungkapkan, pembagian sejumlah hewan kurban tersebut dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha 1441 H/2020 M.

Bacaan Lainnya

“Penyerahan hewan kurban ini semua tidak seluruhnya mendapat, dalam hal ini Pemko Subulussalam membagikan secara bergilir. desa yang dapat tahun lalu, tahun ini tidak dulu, jadi semua mendapat bagian,” Ujar Nani.

Nani mengungkapkan, untuk jumlah hewan kurban di tahun 2020 lebih meningkat dari tahun 2019 lalu, dimana pada tahun 2019 berjumlah 20 ekor, sedangkan untuk tahun 2020 naik menjadi 38 ekor.

“Untuk tahun ini meningkat dari sebelumnya, kita berharap tahun depan setiap dinas dapat menyumbangkan 1 ekor per instasi,” ungkap Nani.

Seperti diketahui,  dari 38 ekor hewan kurban tersebut, 32 ekor  Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang menyumbangkan sebanyak dua ekor sapi sementara Wakil Walikota  menyumbang satu ekor sapi.

Sementara sisanya, selain sumbangan dari instansi, juga berasal dari sejumlah perusahaan yang ada di Kota Subulussalam.

Penyerahan hewan kurban ini juga turut disaksikan oleh Walikota SubulusalamH. Affan Alfian Bintang, S.E., didampingi Wakil Wali Kota Drs. Salmaza, M.A.P, Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko, S. Ag dan Waka Polres Kompol Muslim.( Syahbudin padang).

Kabag Kesos Setdako Nani Marlina Harahap saat dikonfirmasi wartawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.