Jaga sikaturahmi Baik, Babinsa Koramil 03/Pandan Bantu Pekerjaan Warga.

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Upaya menjalin keharmonisan dan kerjasama di wilayah binaan terus dilakukan oleh Babinsa guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Pandan jajaran Kodim 0211/TT melaksanakan Komsos sekaligus membantu perehapan rumah warga Di Kelurahan Aek Sitio – Sitio, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, (27/04/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam menciptakan interaksi dan Komunikasi yang baik bersama warga binaan, Babinsa secara rutin melaksanakan Komsos guna menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama.

Serma Rudi Munthe selaku Babinsa di Kelurahan Aek Sitio – Sitio terus membangun kebersamaan bersama masyarakat, melalui kegiatan kemasyarakatan ataupun Komsos ke rumah-rumah warga, seperti dalam kegiatan membantu perehapan rumah salah satu warga binaanya, hal ini merupakan upaya Babinsa dalam menjalin keakraban dan kerjasama di wilayah.

“Sebagai Babinsa saya harus dapat beradaptasi di lingkungan, dan meraih simpati masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini akan lebih meningkatkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat, sehingga keberadaan kita selaku Babinsa dapat di terima baik oleh warga,” ujarnya.

Babinsa Koramil 03/Pandan mengaduk semen pembangunan rumah warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.