Kembangkan Informasi, Warga Sibolga Ini Ditangkap Sat Narkoba Polres Tapteng

  • Whatsapp
FTS tersangka kasus Narkotika di dampingi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning.

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Dari hasil informasi masyarakat, Sat Narkoba Polres Tapanuli Tengah kembali berhasil mengamankan FST (28) Warga Jalan Nomensen Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, pada Selasa (16/3/2021) sekira pukul 20.00 lalu.

Penangkapan tersangka dilakukan samping salah satu gereja di jalan Nomensen, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

saat diamankan, polisi menemukan satu paket narkotika jenis sabu-sabu, dan dari kantong celana depan sebelah kiri, satu buah botol plastik warna putih yang berisikan satu paket narkotika jenis sabu-sabu, dan satu unit handpone. selain itu, polisi juga menyita satu unit Honda Supra X 125 yang diduga digunakan sebagai kenderaan operasi tersangka untuk melakukan aksinya.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedi Arifianto melalui paur Subbag Humas Polres Tapteng menyebutkan, dari hasil interogasi terhadap tersangka, nakotika tersebut diperoleh dari seseorang berinisial PK.

“Tersangak ini mengakui barang itu ia dapatkan dari seseorang, dan personil juga tengah membidik posisi PK saat ini. sedangkan Tersangka ini tengah dilakukan penyidikan lebih lanjut, Ungkapnya Rabu (24/3/21).

FTS tersangka kasus Narkotika di dampingi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.