Babinsa Koramil 05/Kolang Bantu Percepatan Pembangunan Rumah Warga

  • Whatsapp
Kopda AS. Simamora, Babinsa Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT membantu percepatan pembangunan rumah warga

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT, Kopda AS.Simamora melaksanakan kegiatan teritorial membantu pengerjaan rumah warga di Desa Unte mungkur I Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah Rabu(10/03/2021).

Kopda AS.Simamora yang tengah melakukan monitoring Komunikasi Sosial (Komsos) pencegahan dan pemutusan matarantai penyebaran covid-19, menyempatkan diri membantu percepatan pemabmngunan Rumah yang diketahui milik P.Siregar diwilayah binaanya.

Bacaan Lainnya

Menurut Kopda AS.Simamora, Hal tersebut sudah menjadi salah satu tugas mereka untuk membantu masyarakat dalam bentuk apapun, selain untuk mendukung program pembangunan inprastruktur juga bertujuan untuk membangun budaya gotong royong dan menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Dengan gotong royong dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat,” Ujarnya.

Giat Kopda AS. Simamora tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih tak terhingga dari P. Siregar selaku pemilik rumah. menurutnya, hal tersrebut merupakan kebanggan tersendirinya.

“Terimaksih saya ucapkan kepada pak Dandim, dimana semua personil yang saya kenal sangat ramah, sopan dan juga selalu membantu pekerjaan kami sebagai warga. hal inoi tentunya menjadi suatu kebanggan saya kepada TNI kususnya Jajaran Kodim 0211/TT yang selama ini terus berbaur dengan masyarakat tanpa jarak,” ungkapnya.

Kopda AS. Simamora, Babinsa Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT membantu percepatan pembangunan rumah warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.