Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Barus Lakukan Komsos

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Bintara Pembina Desa Koramil 01 / Barus Kodim 0211 / Tapanuli tengah melakukan Komunikasi sosial kepada warga agar selalu menggunakan masker dan penegakan protokol kesehatan pada hari senin 15/03/ 2021. .

Serka S Panggabean selain mendatangi tempat-tempat wisata, juga mendatangi  diwarung-warung untuk memberikan pengarahan kepada warga yang kumpul  didesa Uratan kecamatan Andam Dewi,

Bacaan Lainnya

Tidak lupa juga Babinsa Serka S Panggabean menghimbau para pemilik warung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menyediakan tempat cuci tangan untuk warga yang datang membeli.

Babinsa serka S Panggabean berharap dengan adanya himbauan ini akan membawa kesadaran dan pemahaman kepada warga baik pemilik warung maupun orang yang datang membeli agar tetap menggunaan masker,dengan tujuan Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,ucap Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 01 / Barus Kapten Inf M parapat mengatakan Babinsa tetap dikerahkan untuk selalu mengawasi kedisiplinan kehidupan warga dalam hal mencegah penyebaran Covid -19.

Pengunjung warung yang menyediakan minuman kopi tempat berkumpulnya warga diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.