BKPRMI Tapteng Gelar Kegiatan Tadabbur Alam

  • Whatsapp
Ket foto : Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) foto bersama usai melaksanakan Kegiatan Tadabbur Alam di Sungai Lubuk Ampolu Kecamatan Badiri,

Tapanuli Tengah| SinarlintasNews.com – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah melaksanakan Kegiatan Tadabbur Alam di Sungai Lubuk Ampolu Kecamatan Badiri, Minggu (08/01/2023).

Kegiatan Tadabbur Alam ini dibuat bertujuan agar lebih mengeratkan hubungan silaturahmi Seluruh Kader BKPRMI se Kabupaten Tapanuli Tengah. Sekaligus membahas program kerja yang akan di laksanakan pada tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Tadabbur Alam, seluruh Ketua Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Se Tapanuli Tengah menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan. Sehingga bisa di singkronkan dengan program DPD BKPRMI Tapanuli Tengah.

Ketua Umum DPD BKPRMI Tapteng Erman Sakti Hutabarat dalam Sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Panitia yang telah lelah untuk bisa menyukseskan acara kegiatan Tadabbur Alam BKPRMI Tapteng.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh donatur yang telah membantu terselenggaranya acara Tadabbur Alam.

Erman menyampaikan tetaplah semangat dan istiqomah dalam pergerakan dakwah BKPRMI. Karena berdakwah BKPRMI sangat nikmat, dan juga bisa menjadi amalan pahala.

“Yakinkan diri bahwa dengan kesolidan yang kita bangun selama ini, maka akan bisa menjadikan kita lebih banyak bermanfaat bagi orang lain.” Ucapnya.

Lanjut Erman, BKPRMI kedepannya akan semakin di cintai masyarakat atas program nyata yang menyentuh masyarakat.

Erman berpesan, jangan pernah berputus asa atas Nikmat dan Karunia Allah. Tetaplah melakukan hal hal yang sesuai dengan AD/ART BKPRMI. Karena semua itu hanya Allah yang akan membalas setiap amalan baik dan amalan buruk kita di dunia dan akhirat.(Ronal Irawan Panggabean).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.