Kabut Asap Melanda Kota Subulussalam, Polsek Rundeng Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp
Personil Polsek Rundeng membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas didepan Kantor Polsek Rundeng Kota Subulussalam

Sinarlintsnews.com | Subulussalam – Personil Polsek Rundeng Kota Subulussalam membagikan sejumlah masker gratis kepada masyarakat dan pengguna kenderaan bermotor.

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek rundeng Iptu Mulyadi, SH, MH bertempat didepan kantor Polsek Rundeng, Selasa (24/9).

Bacaan Lainnya

Mulyadi menjelaskan, pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengatisipasi dan mengurangi resiko penyakit akibat kabut asap yang melanda kota Subulussalam sepelan terkhir ini.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, berhubung saat ini kabut asap sudah sangat luar biasa, dan itu bisa saja menyebabkan penyakit kepada kita, maka kita membagikan masker ini untuk mengatisipasi dan mencegah penyakit yang disebabkan asap ini,” ujar Mulydi.

Selain itu, Kapolsek Rundeng ini juga tidak lupa memgingatkan masyarakat, untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, dan memgajak untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Saya pesankan kepada seluruh masyarakat terlebih di wilayah hukum Polsek Rundeng agar tidak membakar hutan dan lahan, bagi yang membuka lahan baru saya sarankan untuk mencari solusi selain dari dibakar, sebab itu akan sangat berefek dan bertentangan dengan hukum, Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, menghindari perbuatan yang melawan hukum,” imbuhnya. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.